HARGA JAYAMIX MUTU BETON K 300 TERBARU 2024

MUTU BETON K300, MUTU BETON COR K-300, READY MIX MUTU K-300, JAYAMIX MUTU K-300, HARGA BETON COR MUTU K-300, HARGA READY MIX MUTU K-300, HARGA JAYAMIX MUTU K-300

HARGA JAYAMIX MUTU BETON K 300
HARGA JAYAMIX MUTU BETON K 300

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami PUSAT BETON JAYAMIX , kali ini kami akan menginformasikan harga beton cor K-300 terupdate dan terbaru ,beton cor mutu K300 Sesuai dengan fungsinya bahwa Ready Mix Beton K 300-Standar ini adalah mutu cor beton yang dirancang khusus untuk pengecoran proyek jalan arteri, jalan lingkungan dan komplek perumahan. Nah jika andapun sedang mencari mutu Beton Cor Ready Mix yang tepat untuk cor jalan, anda bisa menggunakan mutu ini atau bisa juga mutu diatasnya seperti; K350 atau K375.

Struktur beton bertulang pada rumah atau gedung biasanya menggunakan mutu ready mix beton yang berbeda-beda disesuaikan dengan perencanaan struktur bangunan masing-masing. Kami menyarankan menggunakan Mutu Beton Jayamix/ Ready Mix sesuai dengan kegunaannya. Agar proyek yang sedang anda bangun mutunya sesuai dengan yang diharapkan. Selain untuk cor jalan, tipe Jayamix/ Ready Mix Beton K 300-Standar ini juga sangat cocok diaplikasikan pada proyek cor; gedung berlatai tiga keatas, basement, parkiran, kolam renang, dan proyek berstruktural sejenis lainnya. Berikut pemaparan singat tentang Jayamix/ Ready Mix Beton K 300.

MUTU BETON K-300 adalah beton cair, beton cor, beton siap pakai yang diangkut menggunakan standar truck mixer dengan kapasitas muatan maksimal ± 7M3. Sedangkan K-300 adalah mutu beton cair, beton cor, beton siap pakai yang memiliki Karakteristik kuat tekan beton sebesar 300 kg/m² setelah berumur 28 hari dari pengecoran. Jadi Beton Mutu K-300 adalah beton cair, beton cor, beton siap pakai dengan mutu K-300 yang diangkut menggunakan standar truck mixer.

Mutu Beton Jayamix/ Ready Mix K-300 Perlu anda ketahui, setiap perusahaan beton cor yang memproduksi Jayamix/ Ready Mix Beton K 300-standar memiliki kualitas standar produk yang sama, sesua dengan ketetapan hukum yang berlaku. Mutu Jayamix/ Ready Mix Beton K 300-standar ini memiliki dua varian produk, yaitu; Jayamix/ Ready Mix Beton K300-standar Fly Ash (campuran abu terbang) dan Jayamix/ Ready Mix Beton K300-standar Non Fly Ash (semen murni).


Truk Cor Beton Jayamix/ Ready Mix K-300 , Standar siap beroperasi.

  • Agregat kasar adalah material seperti batu krikil dan sejenisnya yang diperoleh dari hasil produksi penghancuran batu andesit. Sedangkan
  • agregat halus adalah pasir yang diperoleh dengan ditambang, baik dari gunung, sungai, kali dan lainnya. Pada setiap mutu beton komposisi
  • kedua bahan material tersebut tidak sama. Semakin besar nilai mutunya semakin banyak komposisi semen dan agregat kasar yang digunakan.
  • Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak penjelasan mutu Cor Beton ini dalam penjelasan berikut ini.

Site Mix Mutu Beton Jayamix/ Ready Mix K-300­ Standar

Inisial huruf “K” pada mutu Cor Beton K-300­ standar menunjukan “Karakteristik /Kualitas”. Dan angka Tiga Ratus  “300” menunjukan nilai kekuatan dalam menahan beban per meter perseginya (m²) sebesar 300 kg setelah cor beton berumur 28 hari dari waktu setting. Sedangkan kata “standar” berarti jenis truk mixer yang digunakan adalah truk besar standar berkapasitas 7-8 m³ Cor Beton per truk mixernya.

Berikut ini Spesifikasi Tentang Harga Mutu Beton Cor Jayamix/ Ready Mix K-300, untuk mutu Cor Beton K 300 pada ukuran per meter kubiknya (m³) sesuai dengan ketetapan standar mutu beton di indonesia:

DAFTAR HARGA JAYAMIX MUTU BETON K 300 TERBARU 2024

DEPKRIPSI KETERANGAN
Klass / Mutu K 300
Slump 12 ± 2 cm
Harga 1 Mobil Isi 7 M IDR 880.000 /m3
Harga 1 Mobil isi 3 M IDR 1.300.000 /m3
Update 11/03/2020

Ket :
  • Konfirmasi pemesanan 3 hari sebelum pengecoran
  • Sebelum pengerjaan akan dilakukan survey terlebih dahulu
  • Harga sudah termasuk Ppn 10 %
  • Harga Readymix dapat berubah apabila ada kenaikan bbm atau kebijakan dari pemerintah
  • Harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  • Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek

Kami akan berbagi sedikit tentang manfaat dan keuntungan mengunakan beton cor sebagai berikut:

1. Mutu terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya.
2. Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik.
3. Efisien. Proses pengecoran lebih cepat, Lebih sedikit menggunakan tenaga kerja karena pengecoran menggunakan pompa beton (Concrete Pump).
4. Akurat. Pengecoran dengan volume yang tepat, menghindari pemborosan meterial.
5. Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak alat tambahan dan material.
6. Mutu tinggi. Anda tidak perlu sewa tenaga ahli untuk mendapat beton berkualitas tinggi.
7. Mudah. Prosedur pemesanan yang mudah dan cepat

Demikian Harga Mutu Beton Jayamix/ Ready Mix K 300 Terbaru 2024 , Manfa'at dan Keuntungan Menggunakan Beton Cor yang kami tawarkan.

Informasi dan Pembelian Beton Cor Jayamix/ Ready Mix Mutu K 300 bisa menghubungi marketing kami :

Pencarian Terbaru :