Pengertian Jayamix atau Ready Mix

PENGERTIAN JAYAMIX, PENGERTIAN BETON JAYAMIX, PENGERTIAN READY MIX, PENGERTIAN BETON READY MIX

Istilah Jayamix sering dipakai untuk menamai beton siap pakai atau readymix. Kami Pusat Beton jayamix (PBJ) kali ini akan berbagi informasi kepada anda mengenai Jayamix. Jayamix adalah sebuah perusahaan pemasok beton siap pakai atau ready mix concrete.

Saat ini wilayah operasional Jayamix atau Ready mix telah menjangkau kota-kota strategis di seluruh Indonesia dan menjadikan Jayamix/ Ready Mix sebagai perusahaan beton ready mix dengan cakupan wilayah terbesar di Indonesia. Jayamix/ Ready Mix memiliki lebih dari 40 batching plant yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 400 armada truck mixer, Jayamix/ Ready Mix sanggup untuk melayani proyek terbesar sekalipun. Jayamix dapat melayani proyek-proyek yang membutuhkan on-site batching plant dan telah mengukir reputasi yang sangat baik termasuk dalam melayani proyek-proyek yang berada di daerah terpencil dengan kondisi medan operasional yang sulit sekalipun.

Sejak awal berdiri, Jayamix/ Ready Mix memfokuskan diri untuk mencapai kesuksesan dengan menggunakan pengalaman yang diperoleh melalui kerjasama antara tenaga ahli dari Indonesia maupun tenaga ahli asing. Konsep kerja sama Jayamix tidak hanya dilaksanakan di masing–masing batching plant setiap harinya, akan tetapi juga ketika beberapa batching plant harus bekerja sama dalam menangani proyek-proyek besar yang sangat rumit dan dengan standar keselamatan yang tinggi, dimana sebagian besar diantaranya merupakan kali pertama dilaksanakan di Indonesia.

Hal ini tidak saja mengukuhkan Jayamix/ Ready Mix sebagai perusahaan beton siap pakai yang memiliki kapabilitas tinggi serta terpercaya di Indonesia, tetapi juga memungkinkan Jayamix untuk turut serta dalam menyumbangkan keahliannya bagi pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.

Kualitas Jayamix/ Ready Mix yang sering digunakan untuk rumah tinggal pada umumnya adalah mutu K-225, K-250, K300. Proses persiapan untuk ready mix haruslah sudah tuntas sebelum waktu pengecoran dilakukan. Bekisting yang digunakan haruslah kuat agar selama proses pengeringan tidak terjadi perubahan struktur (settlement) yang mengakibatkan beton retak dalam.

Umumnya Jayamix/ Ready Mix dibuat di BATCHING PLANT produsen. Kemudian dipindahkan ke dalam mobil molen yang sudah diatur waktu dan jalur pengirimannya. Jarak tempuh antara batching plant dan lokasi proyek tidak boleh terlalu jauh karena akan mengurangi tingkat slump yang sudah ditentukan. Pada lokasi proyek, mobil pompa beton sudah harus siap untuk memindahkan ready mix dari molen ke area pengecoran. Apakah peran mobil pompa disini..? tentunya untuk area cor yang luas dan jauh, akan sangat efektif dari sisi waktu. Waktu pengecoran bisa menjadi 1/10 waktu pengecoran manual(diperkirakan), dan kualitas cor pun bisa merata keseluruh bidang cor.

Untuk Mengetahui harga Jayamix/ Ready Mix atau sekedar bertanya mengenai tentang Jayamix
Hubungi Marketing Kami:

Terima kasih banyak, semoga menjadi refrensi atau solusi untuk pembangunan anda.