HARGA BETON COR MINIMIX PER M3 TERBARU 2024
BETON COR MINIMIX
PUSAT BETON JAYAMIX.COM -  Kami adalah situs pusat penyedia beton cor minimix per m3 ataupun per mobil truck molen mini murah dan termurah baik partai besar maupun retail untuk keperluan pengecoran cor dak lantai beton di seluruh Indonesia.

Kami melayani pemesanan beton cor minimix per meter kubik maupun per mobil molen di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Cikarang, Karawang, Bandung, Cilegon, Cianjur, Cirebon, Bandung, Sukabumi, Banten, Cilacap, Pemalang, Semarang, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Sekitarnya dengan harga beton minimix murah dan berkualitas SNI.

Beton Minimix adalah beton yang diangkut oleh mobil molen ukuran kecil sehingga muatan beton lebih ringan dan tidak mengganggu lingkungan sekitar serta tidak merusak jalan karena beban betonnya lebih ringan di bandingkan mobil molen standar yang besar.

MOBIL TRUCK MIXER MINIMIX ISI TIGA METER KUBIK
MOBIL TRUCK MIXER MINIMIX

Ukuran mobil minimix berbeda dengan ukuran mobil standar, mobil standar besar berdimensi panjang 8 meter lebar 3 meter dan tinggi 4 meter sehingga tidak mampu melewati jalan perumahan yang kecil, sedangkan ukuran mobil minimix berdimensi Panjang 5 meter lebar 2 meter dan tinggi 3 meter sehingga mampu melewati jalan yang ukuran lebarnya kecil dan tidak mengganggu lingkungan serta tidak merusak jalan yang dilewati karena beban betonnya yang ringan.

Beton minimix dapat menampung beton dengan kapasitas tiga meter kubik ( 3 kubik ), dengan adanya beton minimix jadi kita tidak perlu repot lagi membuat adukan beton manual karena jalannya tidak lebar karena Kami dapat membantu anda untuk suplai beton cor dengan ukuran mobil yang lebih kecil.

Berikut ini akan kami sampaikan harga beton cor minimix truck mobil molen kecil per meter kubik ( m3 ) volume isi tiga meter kubik ( 3 m3 ) dengan berbagai mutu beton yang berkulitas.

DAFTAR HARGA BETON COR MINIMIX MURAH TERBARU MARET 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Beton Minimix K B0 12 ± 2 cm IDR 1.105.000 /m3
2 Beton Minimix K 175 12 ± 2 cm IDR 1.135.000 /m3
3 Beton Minimix K 200 12 ± 2 cm IDR 1.155.000 /m3
4 Beton Minimix K 225 12 ± 2 cm IDR 1.175.000 /m3
5 Beton Minimix K 250 12 ± 2 cm IDR 1.205.000 /m3
6 Beton Minimix K 300 12 ± 2 cm IDR 1.305.000 /m3
7 Beton Minimix K 350 12 ± 2 cm IDR 1.355.000 /m3
8 Beton Minimix K 400 12 ± 2 cm IDR 1.405.000 /m3
9 Beton Minimix K 450 12 ± 2 cm IDR 1.455.000 /m3
10 Beton Minimix K 500 12 ± 2 cm IDR 1.505.000 /m3

Pilihan Mutu Beton Minimix Mobil Molen Kecil Untuk Pengecoran

Sebelum anda memesan beton cor minimix dari kami ada baiknya anda pilih salah satu mutu beton minimix di bawah ini sesuai dengan kebutuhan konstruksi bangunan anda.

  • Mutu Beton Minimix Klass B Nol K 100 s/d K 200 Digunakan untuk cor lantai kerja/ LC, Jalan komplek dengan kapasitas beban rendah, Lapangan voli basket. Dll.
  • Mutu Beton Minimix Klass K 225 s/d K 300 Digunakan Untuk dak Lantai 1, 2, 3, sampai lantai 5 dst, Cor Jalan Kapasitas Sedang, Cor lantai gudang, parkiran. Dll
  • Mutu Beton Minimix Klass K 350 s/d K 500 Digunakan untuk cor Gudang dan jalan berkapasitas beban berat, Untuk Beton Pracetak/precast, Untuk Jalan Negara dan Umum dan juga untuk dudukan mesin berat.
  • Ukuran dan spesifikasi Truck Mobil Molen Mixer Minimix
  • Salah satu keunggulan menggunakan beton minimix adalah karena mobil molennya berukuran kecil sehingga mampu melewati jalan – jalan yang tidak dapat dilalui oleh mobil besar.

Ukuran mobil molen minimix berdimensi Panjang 5 meter lebar 2 meter dan tinggi 3 meter sehingga mampu melewati jalan yang ukuran lebarnya kecil dan tidak mengganggu lingkungan serta tidak merusak jalan yang dilewati karena beban betonnya yang ringan.

Beton minimix dapat menampung beton dengan kapasitas 3 m3 ( 3 kubik ), dengan adanya beton minimix jadi kita tidak perlu repot lagi membuat adukan beton manual karena jalannya tidak lebar.

Cara Menghitung Kebutuhan Beton Minimix Untuk Dak Lantai Per Meter Persegi

Bagaimana cara untuk menghitung kebutuhan beton cor Minimix untuk Dak lantai per meter persegi atau per m2

Caranya cukup mudah yaitu dengan menghitung luas bangunan dikali dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor.

Sebagai contoh kasus, misalnya panjang bangunan 15 meter dan lebar 10 meter dengan ketebalan 12 cm (0.12 m) maka rumusnya adalah :

Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian hasilnya dikalikan dengan ketebalan beton cor = P x L x Tebal Lantai Beton = 15 x 10 x 0.12 = 150 m2 x 0.12 = 18 m3

Selanjutnya untuk mengetahui biaya yang dibutuhkan tinggal kalikan saja hasilnya dengan harga satuan beton Minimix per kubiknya

Keuntungan Menggunakan Beton Minimix Untuk Pengecoran

Banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan beton Minimix, jika dilihat dari segi efesiensinya.

Berikut ini kami sampaikan keuntungan menggunakan beton Minimix untuk pengecoran konstruksi bangunan :

  • Hemat waktu! Dengan menggunakan beton Minimix akan lebih menghemat waktu dalam proses pengerjaan pengecoran, sehingga mutu beton tetap terjaga.
  • Kualitas beton unggulan! Beton Minimix dibuat menggunakan bahan-bahan material alam pilihan serta sistem komputerisasi untuk komposisi yang lebih akurat, sehingga hasil beton yang didapatkan bermutu tinggi.
  • Hemat tenaga dan efisien! Tidak menguras tenaga pekerja serta tidak melibatkan banyak pekerja.
  • Rapih! Dengan menggunakan beton Minimix akan meminimalisir beton yang tercecer keluar area pengecoran.
  • Dapat melalui jalan yang kecil! Mobil truck molen minimix dapat melalui jalan yang tidak dapat dilalui oleh mobil molen besar sehingga tidak menganggu lingkungan.

Cara pemesanan Beton Cor Minimix Mobil Molen Kecil

Bagi anda yang ingin memesan beton minimix di wilayah Bogor dan sekitarnya berikut ini tata cara pemesanan beton Minimix untuk pengecoran

  1. Konfirmasi pemesanan 3-4 hari sebelum pelaksanaan pengecoran
  2. Sebelum pengecoran sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. Harga sudah termasuk Ppn 10 %
  4. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  5. pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan ( masyarakat dan polisi ) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Harga Beton Minimix Mobil Molen Kecil Per m3 Terbaru 2021


Demikianlah kami sampaikan informasi Harga Beton Cor Minimix 2021, bagi anda yang ingin memesan semen cor minimix hubungi marketing Kami untuk mendapatkan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Terima Kasih telah berkunjung di website Kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi untuk pembangunan anda.

Pencarian Terbaru :