Pilih Daftar Harga Jayamix Cimanggis Per Meter Kubik (M3) Termurah dan Terbaru. Dapatkan informasi lengkap untuk beton jayamix Cimanggis dengan bahan pengecoran berkualitas sesuai dengan kebutuahn pembangunan Anda.

Rp730.000
jayamix Cimanggis, jual jayamix Cimanggis, jayamix Cimanggis terdekat, kantor jayamix di Cimanggis, cor jayamix Cimanggis, beton cor jayamix Cimanggis, jayamix di kecamatan Cimanggis, jayamix murah Cimanggis, jayamix Cimanggis Per Meter Kubik (m3)

Description

Harga Jayamix Cimanggis – Jual Per Meter Kubik (M3) _ Beton Jayamix adalah sebuah komposisi material yang terdiri dari beberapa racikan semen, pasir, split, adictive, dan berbagai material halus( Fly Ush) yang sudah di desain khusus sehingga terbentuk struktur beton kuat dan kokoh untuk Bangunan, yang sekarang sering kita sebut dengan Readymix Cimanggis atau beton cor Cimanggis jadi segar yang siap pakai.

Jayamix Cimanggis sangat membantu pembangunan khususnya bagi bangunan yang kontruksi bangunannya menggunankan beton cor diantaranya untuk pengecoran dak cor lantai beton bangunan betingkat lantai 1, lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan lantai 5.

Pengerjaan pengecoran beton jayamix Cimanggis seperti rumah, ruko, sekolahan, masjid, perkantoran, apartmen, dan kontruksi bangunan lainnya seperti jalan raya, jalan tol, jalan umum, jalan komplek, jalan perumahan, jalan propinsi, jalan perkotaan, kolam renang, lapangan olahraga, lantai pabrik, lantai gudang dan lain - lain.

Mutu Beton Klasifikasi dan Kegunaanya

Terdapat beberapa Mutu Beton Jayamix yang di gunakan untuk pembangunan dan fungsinya pun berbeda beda berikut kami sampaikan fungsi dan kegunaan dari beberapa mutu beton di antaranya :

  • Mutu beton KB0 - K200
    Mutu beton bukanlah jenis yang paling kuat. Maka, digolongkan ke dalam beton ready mix untuk aplikasi berbagai jenis konstruksi non structural.
    Contoh penggunaannya ialah untuk lantai, jalan-jalan di pedesaan, gang, dan garasi rumah.

  • Mutu beton K225 - K300
    Jenis beton Jayamix yang stau ini lebih kuat daripda mutu beton sebelumnya. Aplikasinya cocok untuk berbagai jenis bangunan structural.
    Contoh penggunaan ialah untuk perumahan atau hunian tempat tinggal, pembuatan ruko, jalan-jalan di sepanjang komplek perumahan yang bisa dilewati mobil atau kendaraan besar lainnya.

  • Mutu beton K350 - K500
    Inilah jenis ready mix yang snagat kuat dan kokoh. Fungsinya untuk pengecoran berbagai jenis bangunan extra structural.
    Contoh penggunaannya ialah untuk pembangunan jalan raya kelas 1 negara, bisa pula dipakai untuk beton pracetak yang hasilnya kuat dan kokoh.

Keuntungan Menggunakan Beton Cor Jayamix

Alasan kenapa anda harus menggunakan beton jayamix, dan berikut ini adalah beberapa keunggulan dari menggunakan cor jayamix.

  • Dapat menghemat tenaga dan waktu pengecoran ( Praktis )
  • Menghemat biaya
  • Kekuatan beton pasti terjamin karena memakai mutu standarisasi
  • Mutu dapat kita tentukan sendiri tergantung kepada jenis pekerjaan atau media akan kita cor
  • hasil lebih bagus

Harga Beton Jayamix untuk area Cimanggis berkisar antara Rp730.000 hingga Rp1.100.000 per kubiknya tergantung dengan jenis mutu beton.

Jayamix Cimanggis
Pengecoran Jalan di Cimanggis Mengunakan Jayamix

HARGA BETON JAYAMIX DI CIMANGGIS MURAH – JUAL JAYAMIX MUTU K100 – K175 – K200 – K250 – K300 – K350 – K400 – K450 – K500 BERKUALITAS 2024

Penawaran dan informasi harga jayamix Cimanggis mulai dari mutu K-100 hingga K-500 pengiriman dari batching plant jayamix terdekat di Cimanggis.

Kami sebagai perusahan beton yang memasarkan secara online menawarkan harga jual beton jayamix di Cimanggis yang mencangkup beberapa Kecamatan antara lain :

Cisalak Pasar, Curug, Harjamukti, Mekarsari, Pasir Gunung Selatan, Tugu dan sekitarnya.

Jayamix menawarkan nilai yang baik untuk uang Anda. Meskipun harga Jayamix di Cimanggis sedikit lebih tinggi, Anda mendapatkan kualitas yang unggul, ketersediaan produk yang baik, layanan pengiriman yang cepat, dan dukungan teknis yang handal.

Untuk memasok jayamix atau beton siap pakai, perusahaan ini telah memiliki Batching Plant dan armada yang mampu menjangkau dan mengakses berbagai wilayah di Indonesia. Sistem kerjanya pun sudah sangat modern dengan pelayanan yang memuaskan. Keunggulan dalam layanan ini adalah:

  • Akses batching plant strategis
  • Jumlah armada mencukupi
  • Kualitas beton prima
  • Pelayanan yang ramah dan professional
  • Suplai beton tepat waktu dan efisien

Untuk masalah harga, bisa jadi akan terus ada perbedaan dari ketahun. Hal ini tentu akan menyesuaikan dengan pengadaan material-materialnya, meliputi:

  • Agregat kasar
  • Agregat halus
  • Semen
  • Air
  • Bahan aditif jika diperlukan

Harga material di atas juga mengalami pasang surut. Jadi tidak heran jika mampu mempengaruhi harga jayamix dari setiap perusahaan pemasok.

Bahan Material Untuk Campuran Beton Jayamix

Bahan dan material campuran antara Semen, Agregat Kasar (Kerikil atau Split), Agregat Halus (Pasir), dan Air (4 komponen dasar dari beton). Bisa juga ditambahkan dengan Additive sebagai komponen ke 5, yaitu bahan tambah berupa cairan Kimia yang memiliki fungsi yang bermacam-macam, seperti mempercepat pengerasan beton, memperlambat, dan lainnya.

Keempat komponen dasar ini dicampur sedemikian rupa dengan perbandingan yang bermacam-macam, disesuaikan dengan target mutu Kekuatan Beton yang kita inginkan. Mutu atau kekuatan Beton ini maksudnya adalah kekuatan Beton dalam menerima Gaya Tekan sampai beton tersebut mengalami Pecah (crash).

Pengukuran mutu beton ini dapat diketahui dengan beberapa macam Alat, seperti Mesin Penetration Test (di Laboratorium) atau dengan alat sederhana Hammer Test.

Berikut Penjelasan Singkatnya :
  • Semen (cement = c)
    Jika kadar semen dinaikkan, maka kekuatan dan durabilitas beton juga akan meningkat. Semen (bersama dengan air) akan membentuk pasta yang akan mengikat agregat mulai dari yang paling besar (kasar) sampai yang paling halus. Semen berfungsi sebagai bahan "pengikat".

  • Air (water = w)
    Penambahan air justru akan mengurangi kekuatan beton. Air cukup digunakan untuk melarutkan semen secukupnya. Air disini berfungsi sebagai "Pereaksi", yaitu menciptakan reaksi bagi Semen agar bisa menjadi pasta dan mengikat Agregat yang ada.

  • Agregat Halus (Pasir)
    Jika Agregat Halus terlalu banyak maka mutu beton yang dihasilkan juga cenderung lebih kecil. Pasir ini berfungsi sebagai bahan "Pengisi".

  • Agregat Kasar (Kerikil atau Split/Batu Pecah)
    Jika agregat kasar terlalu banyak, maka kondisi Beton bisa saja menjadi berongga, karena Pasir tidak cukup volumenya untuk mengisi rongga dicelah masing-masing Kerikil atau Split tersebut. Kondisi ini jelas-jelas membuat mutu beton menjadi jelek.

Jadi, dapat disimpulkan komposisi campuran Beton memegang peranan penting untuk dapat menghasilkan mutu beton yang baik, maka sebaiknya komposisi ini harus dibuat dengat ukuran yang tepat.

Jenis Truck Mixer Pengangkut Jayamix

Adapun spesifikasi mobil jayamix untuk ukuran standar bermuatan 7 kubik. panjang 7,5 meter, tinggi 4 meter dan lebar 2,9 meter. dan mobil minimix dengan muatan maksimal 3 kubik.

1. Truck Mixer Standar (Isi 7 Kubik)
Truck Mixer Standar digunakan untuk mengangkut beton cor dari Pabrik Beton (Batching Plant) ke lokasi pengecoran dengan daya angkut per truknya untuk satu kali jalan 7 m³.

Memuat lebih banyak 4 m³ dari tipe Truk Mini. Kekurangan dari truk ini tidak bisa mengakses jalan sempit dan menanjak.

2. Minimix (Truck Mixer Mini Isi 3 Kubik)
Truck Mixer mini ini memiliki volume muat cor beton per satu kali jalan 3 m³. Tipe truk ini lebih fleksibel untuk semua medan jalan, sempit ataupun menanjak.

Baca juga: Harga Beton Jayamix Depok Murah Per M3


Berikut ini kami sampaikan untuk harga jayamix murah beton cor untuk pembangunan pengecoran menggunakan beton jayamix di Cimanggis dengan beberapa macam dan jenis mutunya.

DAFTAR HARGA BETON JAYAMIX CIMANGGIS PER M3 TERBARU 2024

No MUTU BETON JAYAMIX SLUMP HARGA JAYAMIX DI CIMANGGIS
1 Beton Jayamix Klass K B0 12 ± 2 cm Rp730.000 /m3
2 Beton Jayamix Klass K 175 12 ± 2 cm Rp770.000 /m3
3 Beton Jayamix Klass K 200 12 ± 2 cm Rp790.000 /m3
4 Beton Jayamix Klass K 225 12 ± 2 cm Rp870.000 /m3
5 Beton Jayamix Klass K 250 12 ± 2 cm Rp885.000 /m3
6 Beton Jayamix Klass K 275 12 ± 2 cm Rp900.000 /m3
7 Beton Jayamix Klass K 300 12 ± 2 cm Rp925.000 /m3
8 Beton Jayamix Klass K 350 12 ± 2 cm Rp950.000 /m3
9 Beton Jayamix Klass K 400 12 ± 2 cm Rp975.000 /m3
10 Beton Jayamix Klass K 450 12 ± 2 cm Rp1.005.000 /m3
11 Beton Jayamix Klass K 500 12 ± 2 cm Rp1.100.000 /m3

Syarat dan Ketentuan :
  1. konfirmasi pemesanan 1-2 hari
  2. sebelum pengecoran sebelum pengerjaan akan dilakukan surfey terlebih dahulu
  3. harga sudah termasuk Ppn 11 %
  4. harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  5. pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, keamanan ( masyarakat dan polisi ) dan dapat dilalui truck mixer menuju proyek.

Demikian informasi mengenai harga jayamix Cimanggis yaitu beton cor siap curah untuk area Cimanggis dan sekitarnya

Informasi Pemesanan beton jayamix di Cimanggis hubungi Marketing kami Klik Nomer dibawah ini

Bapak Nasirudin

0812 9099 4954

0812 9099 4954

+6281290994954

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga beton jayamix Cimanggis ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda dalam pengecoran.