HARGA JASA TROWEL FLOOR HARDENER LANTAI BETON BOGOR MURAH TERBARU MARET 2024

PUSAT BETON JAYAMIX.COM - Kali ini akan menyampaikan harga jasa trowel beton di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan tenaga Tukang Trowel lantai cor beton yang ahli dan berpengalaman dalam pengerjaan trowel lantai beton untuk keperluan dalam perataan dan penghalusan pengecoran lantai beton.

Kami melayani pemesanan dan Pengerjaan Jasa Finis Trowel Floor Hardener Bogor di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat yang meliputi beberapa kecamatan di antaranya:

Kota Bogor : Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara dan Tanah Sereal

Kabupaten Bogor : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Kecamatan Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Kecamatan Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal, Cikoan dan sekitarnya.

HARGA JASA TROWEL FLOOR HARDENER BOGOR TERBARU 2024
TROWEL FLOOR HARDENER LANTAI BETON BOGOR

Trowel Beton adalah sebuah alat yang digunakan untuk finishing akhir lantai cor beton yang berfungsi menghaluskan, menutupi lubang - lubang kecil dan mengurangi kotoran debu di permukaan beton.

Pengerjaan Trowelling sebaiknya dilakukan saat cor beton mulai mengeras yaitu saat di injak jejak injakan hanya 0.3 cm, jika terlalu lembek mesin trowel akan merusak per mukaan beton yang baru di kerjakan.

Trowel lantai beton biasanya digunakan untuk pengerjaan Trowel lantai Pabrik, Trowel lantai Gudang, Trowel Lantai Lapangan Olahraga, Trowel Lantai tempat Parkir dan kontruksi sejenisnya.

Sedangkan Floor Hardener adalah Merupakan material bentuk bubuk yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukaan yang lebih keras rata dan halus serta mudah di bersihkan.

Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekrasan beton, kemampuan terhadap abrasi dan meminimalkan debu pada per mulaan beton.

Saat ini terdapat beberapa Merk Bahan Floor Hardener yang beredar dipasarkan oleh Distributor, Pabrik dan Supplir bahan Floorhardener diantaranya : Floor hHardener Farikon, Floor Hardener Sika, Floor Hardener Fosroc, Floor Hardener BASF, Floor Hardener Chicibu dan lain - lain.

Finish Trowel Beton biasanya digunakan untuk pengerjaan Trowel lantai Pabrik, Trowel lantai Gudang, Trowel Lantai Lapangan Olahraga, Trowel Lantai tempat Parkir dan kontruksi sejenisnya.

Berikut Kami sampaikan Harga Jasa Trowel Lantai Beton di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat, harga di bawah ini adalah harga pasaran jasa trowel lantai beton dan floor Hardener untuk informasi pemesanan jasa trwel lantai beton hubungi team kami.

DAFTAR HARGA JASA TROWEL FLOOR HARDENER LANTAI BETON BOGOR TERBARU MARET 2024

No JENIS PEKERJAAN HARGA
1 Harga Jasa Finishing Trowel lantai beton IDR 15.000 /m2
2 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 3 Kg IDR 28.000 /m2
3 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 3 Kg IDR 36.000 /m2
4 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Natural 5 Kg IDR 35.000 /m2
5 Jasa Finishing Trowel + Floor Hardener Warna 5 Kg IDR 50.000 /m2

Keterangan :
  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya.
  3. Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan
  5. Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan cash atau transfer
  6. pembayaran Dp minimal 50 %

Daftar harga di atas adalah daftar harga jasa trowel floor hardener menggunakan bahan material farikon untuk harga jasa trowel floor hardener menggunakan material floor hardener sika, material floorhardener fosroc hubungi customer service kami.

Demikianlah Informasi Harga Jasa Trowel Lantai Beton Bogor di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat dari kami bagi anda yang akan melakukan pengecoran dan membutuhkan Jasa tukang trowel lantai beton hubungi team marketing Kami.

Bapak Arfa

0822 1086 3212

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami mengenai semoga bermanfaat.