HARGA BETON JAYAMIX JAWA TENGAH PER M3 TERBARU APRIL 2024
PUSAT BETON JAYAMIX.COM - Beton jayamix Jawa Tengah saat ini banyak digunakan untuk pengecoran bangunan dak lantai beton seperti rumah, jalan, sekolahan, perkantoran, kolam renang, rumah sakit dan lain sebagainya.

Kami melayani pemesanan dan penjualan beton jayamix di wilayah Provinsi Jawa Tengah di beberapa Kota dan Kabupaten antara lain :

Semarang, Tegal, Banyumas, Purwokerto, Pekalongan, Magelang, Salatiga, Surakarta, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo dan sekitarnya.

Bagi masyarakat Jawa Tengah yang ingin melakukan pengecoran mengunakan beton jayamix kami siap membantu pengecoran anda dalam pengadaan beton jayamix yang kami kirim dari tempat produksi beton yang ada di wilayah Jawa Tengah.

Selanjutnya dibawah ini kami coba lampirkan beberapa penawaran harga jayamix murah beton cor untuk wilayah di provinsi Jawa Tengah dengan beberapa macam dan jenis mutu yang kami siapkan untuk anda.

DAFTAR HARGA BETON JAYAMIX JAWA TENGAH PER M3 TERBARU APRIL 2024

No MUTU / KLAS SLUMP HARGA
1 Beton Jayamix Jawa Tengah K B0 12 ± 2 cm IDR 790.000 /m3
2 Beton Jayamix Jawa Tengah K 175 12 ± 2 cm IDR 850.000 /m3
3 Beton Jayamix Jawa Tengah K 200 12 ± 2 cm IDR 870.000 /m3
4 Beton Jayamix Jawa Tengah K 225 12 ± 2 cm IDR 900.000 /m3
5 Beton Jayamix Jawa Tengah K 250 12 ± 2 cm IDR 920.000 /m3
6 Beton Jayamix Jawa Tengah K 300 12 ± 2 cm IDR 960.000 /m3
7 Beton Jayamix Jawa Tengah K 350 12 ± 2 cm IDR 1.020.000 /m3
8 Beton Jayamix Jawa Tengah K 400 12 ± 2 cm IDR 1.040.000 /m3
9 Beton Jayamix Jawa Tengah K 450 12 ± 2 cm IDR 1.060.000 /m3
10 Beton Jayamix Jawa Tengah K 500 12 ± 2 cm IDR 1.100.000 /m3

Keterangan :

  1. Harga sudah termasuk PPn 11%
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (polisi dan masyarakat) lokal dan dapat dilalui Truck mixer menuju lokasi proyek
  3. Penambahan aditive di tanggung oleh pembeli
  4. Sebelum pengecoran di lakukan survey lokasi
  5. Pembayaran sebelum pengecoran

Jayamix adalah perusahaan pemason beton jayamix yang sudah terkenal di Indonesia dengan pengalaman puluhan tahun. Kini, perusahaan ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Untuk mencukupi kebutuhan aneka macam konstruksi, maka sudah ada 40 Batching Plant yang ada di Jawa maupun luar pulau Jawa.

Hal ini didukung dengan pengadaan armada yang jumlahnya bisa mencukupi, hingga ratusan armada yang beroperasi. Armada tersebut merupakan truck mixer yang bisa membuat beton memiliki karakter yang diharapkan hingga sampai ke lokasi konstruksi.

Dengan pengalaman puluhan tahun, maka kualitas dan harga Jayamix sudah tidak diragukan lagi. Dari sisi kualitasnya, Jayamix sendiri adalah salah satu yang diunggulkan. Sedangkan dari sisi harga cukup mampu bersaing dengan perusahaan jayamix lainnya.

Untuk memasok jayamix atau beton siap pakai, perusahaan ini telah memiliki Batching Plant dan armada yang mampu menjangkau dan mengakses berbagai wilayah di Indonesia. Sistem kerjanya pun sudah sangat modern dengan pelayanan yang memuaskan. Keunggulan dalam layanan ini adalah:

  • Akses batching plant strategis
  • Jumlah armada mencukupi
  • Kualitas beton prima
  • Pelayanan yang ramah dan professional
  • Suplai beton tepat waktu dan efisien

Untuk masalah harga, bisa jadi akan terus ada perbedaan dari ketahun. Hal ini tentu akan menyesuaikan dengan pengadaan material-materialnya, meliputi:

  • Agregat kasar
  • Agregat halus
  • Semen
  • Air
  • Bahan aditif jika diperlukan

Harga material di atas juga mengalami pasang surut. Jadi tidak heran jika mampu mempengaruhi harga jayamix dari setiap perusahaan pemasok.

Mutu Beton Jayamix Untuk Pembangunan di Jawa Tengah

Harga Jayamix Jawa Tengah sangat bergantung pada pemesanan mutu beton. Secara umum, berikut ini beberapa mutu beton Jayamix yang bisa memenuhi kebutuhan aneka ragam jenis konstruksi di Indonesia:

  • Mutu beton KB0-K200
    Mutu beton bukanlah jenis yang paling kuat. Maka, digolongkan ke dalam beton ready mix untuk aplikasi berbagai jenis konstruksi non structural.
    Contoh penggunaannya ialah untuk lantai, jalan-jalan di pedesaan, gang, dan garasi rumah.

  • Mutu beton K225-K300
    Jenis beton Jayamix yang stau ini lebih kuat daripda mutu beton sebelumnya. Aplikasinya cocok untuk berbagai jenis bangunan structural.
    Contoh penggunaan ialah untuk perumahan atau hunian tempat tinggal, pembuatan ruko, jalan-jalan di sepanjang komplek perumahan yang bisa dilewati mobil atau kendaraan besar lainnya.

  • Mutu beton K350-K500
    Inilah jenis ready mix yang snagat kuat dan kokoh. Fungsinya untuk pengecoran berbagai jenis bangunan extra structural.
    Contoh penggunaannya ialah untuk pembangunan jalan raya kelas 1 negara, bisa pula dipakai untuk beton pracetak yang hasilnya kuat dan kokoh.

Berdarkan kualitas dan mutu, maka harga Jayamix di Jawa Tengah juga turut menyesuaikan. Harga bisa dihitung persatuan meter kubik.

Dalam pengerjaan mix design dari jayamix sudah barang tentu bukan hal yang sederhana, maka pemesan harus memesan produk in jauh-jauh hari sebelum proyek dilakukan.

Setidaknya 3 hingga 2 hari sebelum pengecoran dilakukan. Sebagai pembeli, segala persyaratan akses jalan biasanya ditanggung oleh pembeli.

Hal ini karena beton jayamix basah dalam truck mixer perlu diangkut tepat waktu dan seefisien mungkin hingga beton tidak rusak hingga tidak dapat digunakan dalam pengecoran.

Jayamix yang sering disebut dengan Jayamix ini mulai bisa dipesan di banyak tempat dengan berbagai cara, baik online maupun offline. Hal ini memudahkan segala macam transaksi yang mungkin dilakukan di mana semuanya lebih mudah dan fleksibel.

Kelebihan Menggunakan Beton Jayamix Pada Kostruksi Bangunan

Disamping harga beton Jayamix relatif murah dan terjangkau berikut ini keuntungan yang anda dapat jika menggunakannya.

  • Mutu terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya
  • Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik Efisien.
  • Proses pengecoran lebih cepat, Lebih sedikit menggunakan tenaga
  • kerja Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak alat tambahan dan material
  • Mutu tinggi. Anda tidak perlu sewa tenaga ahli untuk mendapat beton berkualitas tinggi

Cara Pemesanan Beton Jayamix di Jawa Tengah


Klik Link Berikut : Cara Pemesanan Beton Jayamix

Bukan hanya di wilayah Jawa Tengah. Akses dan Batching Plant yang ada sudah meliputi area luar pulau Jawa dimana ada perkemabngan pembangunan di setiap tempat. Yang paling umum, aplikasinya yang paling banyak ialah untuk:

  • Pembangunan Perumahan
  • Perombakan perumahan secara besar-besaran
  • Pembanguann jalan raya
  • Pembangunan jembatan
  • Pengecoran dak cor lantai bangunan bertingkat tinggi
  • Pembangunan skeolah
  • Pembangunan kolam
  • Pembangunan lapangan olahraga, dll

Harga Beton Jayamix Jawa Tengah Per m3 Terbaru 2024


Demikian informasi mengenai Harga Beton Jayamix Jawa Tengah yaitu beton cor siap curah untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Klik Nomer Hp berikut untuk Pemesanan Beton Jayamix Khusus di Jawa Tengah.!

Bapak Romi

0813 8932 6469

ORDER VIA WHATSAPP


Bapak Robi

0821 2483 0857

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel mengenai harga beton jayamix Jawa Tengah ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda dalam pengecoran.

Pencarian Terbaru :