HARGA ROAD BARRIER BETON SLAWI TERBARU 2024

HARGA BARRIER BETON SLAWI
Harga Barrier Beton Slawi - Kami Pusat Beton Jayamix sebagai website penjualan online bahan bangunan beton precast melayani barrier beton di wilayah Kabupaten Slawi Jawa Tengah dan sekitarnya.

Road barrier beton (concrete barrier) merupakan salah satu jenis beton pracetak yang berfungsi sebagai pembatas jalan yang dirancang untuk konstruksi permanen. Sesuai dengan definisi dan namanya, road barrier beton terbuat dari elemen komposit beton.

Dibawah ini kami sampaikan informasi harga barrier beton Slawi kepada anda. Berikut ini tabel harga road barrier beton yang dapat anda lihat.

DAFTAR HARGA BARRIER BETON SLAWI TERBARU 2024

No JENIS DAN UKURAN BARRIER HARGA
1 Barrier 700 dua sisi Slawi IDR 786.000/Pcs
2 Barrier 800 dua sisi Slawi IDR 829.000/Pcs
3 Barrier 800 satu sisi Slawi IDR 629.000/Pcs
4 Barrier 1000 dua sisi Slawi IDR 929.000/Pcs
5 Barrier 1000 satu sisi LD Slawi IDR 815.000/Pcs
6 Barrier 1200 dua sisi Slawi IDR 1.363.000/Pcs
7 Barrier 1200 satu sisi Slawi IDR 972.000/Pcs
8 Barrier 1200 satu sisi (MCB 1200X400X1200 Slawi IDR 1.309.000/Pcs

Manfaat Road Barrier Beton

Tujuan utama dari pemasangan road barrier dari beton adalah untuk mengurangi dampak fatal dari kecelakaan di lalu lintas. Apalagi untuk jalan raya seperti jalan tol, maka pembatas ini sangat penting.

Jadi, ketika terjadi kecelakaan, maka resiko dampak energi tabrakan bisa dikurangi. Jika tidak ada pembatas jalan maka akan langsung masuk jurang atau keluar dari jalur. Inilah pentingnya ada pembatas jalan dari beton yang kokoh.

Material dari beton sendiri dipilih dengan banyak kelebihan yang dimiliki. Misalnya, beton merupakan salah satu material yang tahan lama. Meski terkena panas dan hujan sepnajang tahun, beton relatif awet.

Kegunaan dan Kekurangan Instalasi Barrier Beton di Jalan Raya

Itulah salah satu alasan pemasangan road barrier. Salah satu produknya terbuat dari beton. Tentunya, produk ini jauh lebih bermanfaat dan unggul dibandingkan dengan produk road barrier yang lain.

Adanya Barrier beton juga mencegah kendaraan dari hantaman dengan rintangan berbahaya seperti batu besar, pohon, jembatan penyangga, bangunan, dinding, dan dari lintasan lereng curam serta wilayah dengan perairan dalam.

Beton precast yang di bentuk dengan dimensi khusus ini juga dipasang di median jalan raya. Tujuannya adalah untuk mencegah kendaraan salah memasuki jalur lalu lintas yang berlawanan. Cara ini juga membantu mengurangi tabrakan langsung di jalan raya yang sering berakibat fatal.

Penggunaannya seara umum dapat ditempatkan di :

  1. Median jalan raya
  2. Area sekolah
  3. Zona pejalan kaki
  4. Area parkir
  5. Area proyek
  6. Dll.

Selain mencegah terjadinya kecelakaan, adanya instalasi beton barrier ini juga bisa meminimalkan cedera pada penumpang kendaraan saat kecelakaan tak terhindarkan lagi.

Fungsi Barrier beton

Untuk fungsi yang lebih besar lagi, berikut ini adalah beberapa contohnya :

  1. Untuk menciptakan area kerja yang aman bagi sebuah proyek
  2. Untuk memberikan pertahanan banjir di kawasan tertentu
  3. Melindungi pejalan kaki
  4. Menyediakan penghalang yang aman dan kokoh
  5. Menertibkan kendaraan agar melaju sesuai dengan jalur
  6. Dll.

Desain barrier beton lalu lintas pracetak tergantung pada bagian perkerasan, dan dampak hantaman yang diharapkan untuk ditangkal. Insinyur yang harus memberikan informasi ini. Selanjutnya, sudah menjadi tugas perusahaan beton untuk memasukkan persyaratan ke dalam desain yang bekerja sebagai barrier beton.

Dari kondisi yang diinginkan, maka akan diciptakan sebuah bartier yang aman dan kokoh. Dimensi dan ukurannya pun beragam sesuai dengan permintaan.

Bentuk dan Dimensi Barrier Beton

Bentuk dari barrier beton ini tergantung pada cetakan yang dibuat. Beton ini bisa dibuat dengan sistem struktural maupun non struktural. Perbedaannya adalah, jika dibuat untuk tujuan struktural, maka cetakan beton harus ditambah dengan tulangan lebih berat.

Dimensi penghalang beton sendiri tergantung pada permintaan dan tujuan pemakaiannya. Ada desain dan bentuk khusus yang tujuannya adalah untuk mengurangi kerusakan pada kendaraan saat terjadi benturan.

Bentuk ini dicapai dengan menentukan sudut kemiringan yang optimal yang meminimalkan kemungkinan ban kendaraan menaiki penghalang beton saat tumbukan.

Harga Barrier Beton Slawi, Jual Barrier Beton Precast Slawi, Harga Barrier Beton Beton Precast Slawi, Distributor, Agen, Supplier, Pabrik Produsen Barrier Beton Beton Slawi, Harga Beton Barrier Beton Slawi, Harga Barrier Beton Per meter Slawi, Harga Barrier Beton Beton satuan Slawi, Harga Barrier Beton Beton Per Pcs Slawi Terbaru 2024

Pelayana yang kami berikan untuk pembelian barrier beton di wilayah Kabupaten Slawi Jawa Tengah meliputi beberapa Kecamatan dan kelurahan Slawi antara lain :

Dukuh Ringin (Dukuhwringin) Slawi, Dukuh Salam Slawi, Kagok Slawi, Kalisapu Slawi, Kudaile Slawi, Pakembaran Slawi, Procot Slawi, Slawi Kulon Slawi, Slawi Wetan Slawi, Trayeman Slawi dan sekitarnya.

Demikianlah kami informasikan harga barrier beton Slawi dan juga informasi seputar barrier beton. Informasi pemesanan road barrier beton di wilayah Kabupaten Slawi Jawa Tengah Indonesia dan sekitarnya hubungi.

Bapak Ahmad

0822 1474 5947

0858 8829 6471

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga barrier beton semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan untuk road barrier beton.