DAFTAR HARGA KANSTIN / KANSTEEN BETON SUKABUMI MURAH TERBARU 2024

Kami Pusat Beton Jayamix sebagai website penjualan online bahan bangunan beton precast melayani kanstin / kansteen beton di wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dan sekitarnya.

Kanstin / Kansteen merupakan salah satu ragam variasi Concrete Block yang digunakan untuk pembatas median jalan atau pembatas sisi kiri/kanan jalan dengan susunan paving block di atas trotoar, biasanya berbentuk huruf s, n atau b, itulah yang dinamakan kanstin.
HARGA KANSTIN BETON SUKABUMI
Penggunaan Kanstein/Kerb dari Segi Estetika
Salah satu tujuan pembangunan jalan dan trotoar adalah untuk meningkatkan estetikanya. Dalam hal ini, kanstein turut menyumbangkan kerapihan dan keindahan dengan bentuknya yang unik.

Untuk sebuah penataan kota yang maju, maka adanya kanstin maupun trotoar yang rapi merupakan suatu keharusan. Dengan material yang tepat baik secara kualitas maupun bentuknya, maka akan tersedia ruang yang nyaman bagi pejalan kaki.

Dibawah ini kami sampaikan informasi harga kanstin beton Sukabumi kepada anda. Berikut ini tabel harga kanstin beton yang dapat anda lihat.

DAFTAR HARGA KANSTIN / KANSTEEN BETON SUKABUMI TERBARU 2024

No KANSTIN/MUTU UKURAN HARGA
1 Kanstin B1 K-300 Sukabumi 600x300X250/220 IDR 95.000
2 Kanstin B2 K-300 Sukabumi 400x280X150/120 IDR 39.000
3 Kanstin B3 Sofa K-300 Sukabumi 300x300X600 IDR 86.000
4 Kanstin B4 K-300 Sukabumi 400x250X120/90 IDR 30.000
5 Kanstin B5 K-300 Sukabumi 600x250X220/180 IDR 76.000
6 Kanstin B6 K-300 Sukabumi 400x300X100/150 IDR 49.000
7 Kanstin B7 K-300 Sukabumi 300x200X400 IDR 65.000
8 Kanstin S K-300 Sukabumi 400x250X100/150 IDR 32.000
9 Car Stopper 600x150X150/100 IDR 33.000
10 Pot Bunga - IDR 93.000
11 Kursi Beton - IDR 308.000
12 Meja Beton - IDR 308.000

Fungsi Kanstin Secara Umum

Kanstin dapat memenuhi salah satu atau beberapa fungsi. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Pembatas trotoar
    Salah satunya adalah untuk pembatas trotoar. Material beton pracetak ini memisahkan jalan dari trotoar. Dengan cara ini, maka dapat mencegah pengemudi untuk melintas di trotoar yang dikhususkan bagi pejalan kaki. Kanstin juga mencegah pengguna kendaraan untuk parkir di trotoar maupun area tertentu.

  • Mendukung struktural trotoar
    Inilah mengapa, setiap trotoar, butuh material kanstin agar maksimal fungsinya sebagai area pejalan kaki. Selain itu, keberadaan kanstin juga memungkinkan trotoar mengoptimalkan fungsinya untuk menyalurkan air limpahan dari hujan ke saluran pembuangan.

  • Memenuhi unsur estetika
    Dengan pemasangan yang tepat, presisi dan rapi maka penampilan tata kota akan lebih rapi dan indah. Namun, trotoar biasanya menambah biaya jalan. Maka, aplikasinya umumnya terbatas pada daerah perkotaan dan pinggiran kota.

  • Mempermudah drainase
    Pada lalu lintas dengan kecepatan lebih tinggi, fungsi utama trotoar dengan kanstin ini adalah menyediakan drainase. Contohnya adalah di kawasan sekitar jembatan atau lokasi lain yang berisiko erosi.

Jenis-Jenis Kansteen

Ada sejumlah jenis kanstin yang dipasang pada bagian tepi trotoar yang memisahkannya dari jalan raya. Jenisnya digolongkan dari bentuk, bahan, dan tinggi.

Kanstin bisa dibuat dalam vertikal atau hampir vertikal. Fungsi utamanya adalah sebagai penghalang untuk mencegah pengemudi kendaraan bermotor masuk ke arae trotoar.

Ada pula kanstin yang bentuknya melengkung. Jenis curbing ini pada bagian yang mengarah ke jalan bentuknya hampir rata dan semakin ke atas akan melengkung ke belakang dengan cembung hingga hampir rata lagi. Kanstin bentuk ini lebih mudah dilintasi.

Secara umum, inilah bentuk kanstin yang bisa diaplikakan di trotoar jalan maupun area parkir :

  1. Kanstin tegak / vertikal
    Bentuknya persegi panjang. Ada komponen yang menghadap ke depan dengan sudut tegak lurus. Contoh penggunaannya adalah utuk area parkir, trotoar, taman, dan berbagai area lainnya.

  2. Kanstin miring
    Kanstin ini memiliki fungsi sebagai pengarah air agar bisa menuju slauran drainase dengan sempurna. Aplikasinya banyak digunakan di jalan raya dan infrastruktur lainnya.

  3. Kanstin peninggi
    Penggunaan kanstin ini fungsinya adalah untuk membedakan ketinggian permukaan tanah satu bagian dengan bagian lainnya. Penggunaannya banyak ditemui pada pengerjaan area taman dan pembangunan perumahan.

  4. Kanstin penghubung
    Fungsi kanstin yang satu ini adalah menghubungkan antara kanstin stau dan yang lainnya. Bentuk dan juga dimensinya menyesuaikan dengan kebutuhan.

Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Kanstin

Seperti halnya beton lainnya, kanstin juga memiliki kualitas beragam, hal ini disebabkan banyak faktor. Beberapa diantaranya adalah :
  • Kualitas bahan campuran
    Bahan pembuatan beton haruslah dipilih dari yang terbaik. Hal ini harus dicamkan baik-baik oleh perusahan pembuat beton. Bahan yang kurang berkualitas akan membuat kualitas suatu produk menjadi buruk. Hal ini selanjutnya akan mempengaruhi durabilitasnya.

  • Perbandingan bahan campuran
    Setelah memilih bahan yang terbaik, perbandingan yang tepat juga akan mempengaruhi kualitas kanstin. Mulai dari agregat, semen hingga air bersih pun harus diukur dengan standar yang ada.

  • Cetakan yang digunakan harus presisi
    Kanstin dibuat dengan cetakan. Untuk hasil yang terbaik dimana setiap cetakan haruslah presisi. Mulai dari ukuran, dimensi, desain, dan kedalamnya harus sama. Hal ini akan membuat produk dipasang dengan mudah, rapi, dan tetap indah.

  • Pengiriman dan perawatan
    Seperti yang Anda tahu, produk beton precast dibuat di pabrik beton. Maka dari itulah, pengecoran dilakukan di pabrik juga. Kondisi di dalam pabrik dan juga langkah perawatan hingga proses curing sangat menentukan kualitas produk.

  • Instalasi
    Instalasi oleh tukang profesional akan menghasilkan kanstin yang rapi dan indah dilihat. Maka, usahakan memilih tukang terbaik jika ingin memasang produk kanstin maupun produk lainnya.

Harga Kanstin Sukabumi, Jual Kanstin precast Sukabumi, Harga Kanstin Beton Precast Sukabumi, Distributor, Agen, Supplier, Pabrik Produsen Kanstin Beton Sukabumi, Harga Beton Kanstin Sukabumi, Harga Kanstin Per meter Sukabumi, Harga Kanstin Beton satuan Sukabumi, Harga Kanstin Beton Per Lembar Sukabumi Terbaru 2024

Pelayana yang kami berikan untuk pembelian kanstin beton di wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat meliputi beberapa Kecamatan dan kelurahan Sukabumi antara lain :

Baros, Cibeureum, Cikole, Citamiang, Gunungpuyuh, Lembursitu, Bantargadung, Bojonggenteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang,

Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung,

Pabuaran, Parakansalak, Parungkuda, Pelabuhanratu, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara dan sekitarnya.

Demikianlah kami informasikan harga kanstin beton Sukabumi dan juga informasi seputar kanstin beton. Informasi pemesanan kanstin / kansteen beton di wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya hubungi.

Bapak Ahmad

0822 1474 5947

0858 8829 6471

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga kanstin beton semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan untuk pembatas median jalan atau pembatas sisi kiri/kanan jalan anda.