Harga Pagar Panel Beton Periuk Terbaru 2024

Kami Pusat Beton Jayamix sebagai website penjualan online bahan bangunan beton precast melayani pagar dinding panel beton di Kecamatan Periuk Kota Tangerang Banten dan sekitarnya.

Pagar Panel Beton adalah sebuah pagar yang terbuat dari susunan beton cetak yang diberi penyangga tiang kolom beton. Pagar Panel Beton adalah termasuk dalam kategori precast. Merupakan sebuah alternatif pagar tembok karena pengerjaannya yang lebih praktis dan cepat. Dalam pengerjaannya, penyusunan pagar hanya dengan memasukan lembaran panel beton kedalam kolom beton yang sudah dipasang dengan penyesuaian panjang lembar panel.

Harga Pagar Panel Beton Periuk
Pelayanan yang kami berikan untuk pembelian pager panel beton di Kecamatan Periuk Kota Tangerang Banten meliputi beberapa Desa dan kelurahan antara lain :

Gebang Raya, Gembor, Periuk, Periuk Jaya, Sangiang Jaya dan sekitarnya.

Dibawah ini kami sampaikan informasi harga panel beton Periuk kepada anda. Berikut ini tabel harga pagar panel beton yang dapat anda lihat.

Daftar Harga Pagar Panel Beton Periuk Per Lembar Terbaru 2024

No PAGAR PANEL/MUTU UKURAN HARGA
1 Pagar Panel Beton Polos K-200 Periuk 2400 x 400 x 50 IDR 140.000
2 Pagar Panel Beton Polos K-200 Periuk 2400 x 450 x 50 IDR 153.000
3 Pagar Panel Beton Motif K-200 Periuk 2400 x 400 x 50 IDR 155.000
4 Pagar Panel Beton Polos K-250 Periuk 2400 x 400 x 50 IDR 143.000
5 Pagar Panel Beton Polos K-250 Periuk 2400 x 450 x 50 IDR 155.000
6 Pagar Panel Beton Motif K-250 Periuk 2400 x 400 x 50 IDR 158.000
7 Pagar Panel Beton Polos K-300 Periuk 2400 x 400 x 50 IDR 150.000
8 Pagar Panel Beton Polos K-300 Periuk 2400 x 450 x 50 IDR 158.000
9 Pagar Panel Beton Motif K-300 Periuk 2400 x 400 x 50 IDR 160.000

Daftar Harga Kolom Pagar Panel Beton Periuk Per Meter Terbaru 2024

No UKURAN KOLOM PANEL BETON MUTU HARGA
1 Kolom Pagar 170 x 170 Tinggi: 1 m Periuk K 200 IDR 124.000
2 Kolom Pagar 160 x 200 Tinggi: 1 m Periuk K 200 IDR 134.000
3 Kolom Pagar 170 x 170 Tinggi: 1 m Periuk K 225 IDR 125.000
4 Kolom Pagar 160 x 200 Tinggi: 1 m Periuk K 225 IDR 136.000
5 Kolom Pagar 170 x 170 Tinggi: 1 m Periuk K 300 IDR 130.000
6 Kolom Pagar 160 x 200 Tinggi: 1 m Periuk K 300 IDR 141.000
Biaya Tambahan Bila diperlukan
Pemasangan dengan tambahan kawat duri, maka ada penambahan biaya sebagai berikut

  • Kawat Duri 4 Layer dengan bentuk G, Harga Rp. 85000
  • Kawat Duri 5 Layer dengan bentuk G, Harga Rp. 95000
  • Kawat Duri 7 Layer dengan bentuk Y, Harga Rp. 115000

Keunikan Produk Beton Pagar Panel

Pembuatan Pagar panel bukan hanya didasarkan pada ukuran dan dimensi yang diinginkan. Akan tetapi, dalam pembuatannya juga didesain sedemikian rupa agar menghasilkan penampilan otentik yang diharapkan dari dinding. Produk beton ini juga dibuat dengan berbagai keunikan sebagai berikut :

  • Merupakan beton struktural
    Produk beton untuk panel dinding dan kolom dibuat untuk menghasilkan kekuatan, stabilitas yang terjamin. Jadi, produk beton ini mampu menahan angin dan berbagai cuaca yang menghantam.

  • Instalasi Sederhana
    Konstruksi panel / kolom hanya butuh waktu singakt dalma pemasangannya. Hal ini dikarenakan karena tukang tidak perlu melakukan pengecoran ditempat. Syaratnya adalah adanya pekerja yang profesional dilengkapi dengan pemakaian alat yang memadai. Dengan demikian, maka ada instalasi yang cepat dan mudah.

  • Mudah perawatan
    Jika dibandingkan dengan pagar panel dan kolom dari kayu maupun besi, produk beton cnederung lebih menguntungkan. Salah satunya dalam perawatan. Karena beton cenderung tak memerlukan perawatan. Cuaca hujan maupun pan sterik tak akan merusak produk beton struktural ini.

  • Penampilan bisa divariasikan
    Meskipun terbuat dari beton, akan tetapi penampilan dari konstruksi pagar panel ini dikreasikan. Caranya dengan penambahan cat ataupun aplikasi batuan alam. Bahkan desainnya pun bisa ditentukan dan dipilih dari pabirk beton.

  • Cocok untuk semua bangunan
    Bukan hanya rumah saja. Akan tetapi, produk ini cocok dipakai untuk konstruksi berbagai bangunan, seperti rumah sakit, kantor, hotel, restoran, dan sarana publik maupun komersial lainnya.

  • Bisa dibongkar pasang
    Inilah yang unik dari pagar panel beton. Produk ini bisa dibongkar pasang karena merupakan beton precast. Keuntungan ini tidak akan didapatkan dari beton konvensional. Belum lagi, tiap komponen dibuat dengan presisi yang tepat karena dibuat dengan cetakan khusus di pabrik beton.

Baca Juga : Harga Pagar Panel Beton Tangerang Murah Terbaru 2024

Di Indonesia dalam penyebutan istilah-istilah apapun sering berbeda dan biasanya tergantung kebiasaan dari masing-masing dareah dan juga produk yang leading, contohnya untuk produk ini, sebelum banyak orang mengenal pagar precast dahulu sering disebut dengan pagar Arcon.

Arcon sendiri merupakan nama sebuah perusahaan yang mempolopori atau produsen pertama di Indonesia dalam pagar panel ini, walau mungkn saat ini perusaan tersebut sudah tidak memproduksi kembali.

Cara Membuat Pagar Panel Terpasang

Pagar panel terpasang terdiri dari aneka macam. Untuk cara memasangnya bisa dengan teknik tertentu. Sebagai gambaran inilah tahap memasang jenis beton precast untuk pagar panel dan kolom :

a. Buat dulu pondasi cast in situ
b. Pasanglah kolom panel beton
c. Lalu, panel pagar harus disisipkan pada kolom

Ituah cara pemasangan dari pagar panel. Pemasangan yang benar tergantung pada profesionalitas tukang yang bekerja. Pastikan bahwa setiap bagian terhubung dengan baik dan tepat.

Hal ini bukan hanya mempengaruhi kekuatan beton pagar saja, akan tetapi juga mempengaruhi keindahan strukturalnya.

Selanjutnya untuk menemukan produk terbaik. Awali dengan menemukan perusahaan atau pabrik pagar panel beton yang terbaik pula. Lihat lebih banyak review di website maupun dari orang yang Anda percaya.

Dari sanalah, akan ada jaminan untuk produk pagar panel yang sesuai dengan standar, terutama mutunya. Selanjutnya, pagar panel ini akan maksimal dalam fungsinya, seperti melindungi lahan atau bangunan dengan kokoh, kuat dan tahan lama.

Sebagai catatan mengenai harga borongan pasang pagar panel yang kami tawarkan di sini sudah termasuk dengan penyediaan materialnya, borong jasa pasang pagar panel dari kami dikerjakan oleh tim spesial dalam instalasi.

Pagar Panel dan Kolom Beton Sebagai Produk Beton Pracetak

Pagar panel dan kolom adalah produk beton pracetak berkualitas tinggi. Ada banyak alasan dalam aplikasinya. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  1. Lebih sedikit penggunaan tenaga kerja
  2. Pemasangan lebih cepat dan mudah
  3. Adanya kualitas beton yang terjamin dan mutu sesuai standar
  4. Bisa dimodifikasi sesuai keinginan, seperti memakai batuan alam.

Pagar Panel Beton dan Kolom Untuk Berbagai Bangunan

Pagar panel beton dan kolom cocok untuk segala bangunan. Desainnya pun beragam dan bisa diandalkan dalam mempercantik bangunan. Hal ini tak lain karena pagar ini merupakan jenis beton precast yang dibuat dipabrik dengan teliti. Ukurannya pun bisa presisi sehingga mudah dipasang.

Dengan memasang pagar ini pun, maka Anda mendapatkan banyak sekali keuntungan, seperti halnya beberapa hal berikut ini :

Kemudahan instalasi
Beton precast mudah dipasang atau diinstal pada proyek yang Anda kerjakan. Namun kuncinya, Anda harus menemukan profesional yang sudah berpengalaman dalam memasang beton yang satu ini. Pasalnya, jika sembarangan dipasang, maka hasilnya tidak akan rapi dan sempurna.

Bebas polusi dan debu
Berbeda dengan pengecoran pagar di situs konstruksi, pagar panel beton dan kolom pun lebih ramah lingkungan. Proyek konstruksi lebih bersih dan bebas debu. Anda hanya perlu menyiapkan tempat untuk menempatkan produk ini sebelum dipasang. Pengerjaan pagar pun akan lebih nyaman, terlebih tidak adanya polusi suara yang mengganggu.

Hemat waktu
Dengan kemudahan instalasinya, maka secara otomatis pemasangan pagar panel beton dan kolom juga hemat waktu. Pekerja yang berkontrbusipun juga lebih sedikit dan hemat biaya tukang.

Bisa untuk semua bangunan
Mulai dari rumah, pabrik, masjid, lapangan, hingga gedung olahraga, produk ini bsia digunakan. Untuk membuatnya lebih menarik, maka Anda bisa melakukan finishing dengan chat atau hiasan lainnya.

Harga Pagar Panel Periuk, Jual Pagar Panel precast Periuk, Harga Pagar Panel Beton Precast Periuk, Distributor, Agen, Supplier, Pabrik Produsen Pagar Panel Beton Periuk, Harga Beton Pagar Panel Periuk, Harga Pagar Panel Per meter Periuk, Harga Pagar Panel Beton satuan Periuk, Harga Pagar Panel Beton Per Lembar Periuk Terbaru 2024

Demikianlah kami informasikan harga pagar panel beton Periuk dan juga informasi seputar pagar panel beton. Informasi pemesanan pagar panel beton di Kecamatan Periuk Kota Tangerang Banten Indonesia dan sekitarnya hubungi.

Bapak Ahmad

0822 1474 5947

0858 8829 6471

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait harga pagar panel beton semoga bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan dinding pagar beton anda.