HARGA SEWA TANDEM ROLLER/WALES JAKARTA UTARA MURAH TERBARU MARET 2024

Harga Sewa Tandem Roller Jakarta Utara - Kami Pusat Beton Konstruksi akan menjelaskan mengenai harga sewa tandem roller untuk wilayah Kota Jakarta Utara.

HARGA SEWA TANDEM ROLLER JAKARTA UTARA TERBARU 2024

Tandem Roller adalah merupakan alat untuk memadatkan timbunan atau tanah yang akan diratakan sehingga tanah atau timbunan menjadi padat.

Tandem roller atau juga disebut wales memiliki peranan untuk memadatkan sekaligus merayakan tanah ataupun timbunan agar menjadi rata dan padat. Biasanya alat digunakan pembuatan jalan, baik untuk jalan tanah dan jalan dengan perkerasan lentur maupun perkerasan kaku.

Alat berat ini terdiri dari dua jenis. Pertama yaitu two axle tandem roller yang memiliki dua as. Sementara itu satu lagi adalah three axle yang memiliki tiga as.

Pemakaian alat ini jauh lebih efisien, karena ketika melakukan pelintasan terdapat dua kali pemadatan. Karena itulah, berat dari tendem roller ini tidak terlalu besar.

Karena peralatan ini juga dilengkapi dengan roda besi yang bergetar. Baik roda depan ataupun roda belakang ikut bergetar, sehingga ground impact yang dihasilkan ke dua roda ini jauh lebih besar di permukaan hamparan.

Perusahaan Kami melayani pemesanan sewa tandem roller/wales di Jakarta Utara meliputi beberapa Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kota Jakarta Utara diantaranya :

Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing dan sekitarnya.

Berikut ini Kami sampaikan tabel mengenai harga Sewa Tandem Roller di wilayah Kota Jakarta Utara.

DAFTAR HARGA SEWA TANDEM ROLLER/WALES JAKARTA UTARA TERBARU MARET 2024

No KAPASITAS TANDEM ROLLER DURASI HARGA SEWA
1 TANDEM 4-6 Ton (Tanpa Getar) Jakarta Utara Min 7 Shift IDR 800.000 /Shift
2 TANDEM 4-6 Ton (Getar) Jakarta Utara Min 7 Shift IDR 1.250.000 /Shift
3 WALES 4-6 Ton Jakarta Utara Min 7 Shift IDR 800.000 /Shift
4 WALES 6-8 Ton Jakarta Utara Min 7 Shift IDR 900.000 /Shift

Keterangan :
  1. HARGA INCLUDE Sudah termasuk Biaya BBm dan Uang Makan Operator.
  2. Belum Termasuk Biaya Mobdemob, Mes Operator dan Koordinasi Lapangan.

Fungsi Tandem Roller

Alat berat ini biasanya digunakan untuk pekerjaan penggilasan akhir, misalnya untuk pekerjaan penggilasan aspal beton agar diperoleh hasil akhir permukaan yang rata.

Pada masing-masing rodanya, alat ini memberikan lintasan yang sama. Untuk beratnya , alat ini memiliki bobot 8 sampai 14 ton, untuk menambah bebanmya maka anda bisa mengisi dengan air. Dengan begitu beban akan bertambah sampai 25-60%.

Untuk melakukan pekerjaan yang berat bisanya digunakan three axle tandem roller misalnya saja dalam membuat landasan pesawat terbang atau dalam pembuatan pondasi jalan.

Konstruksi dari threeaxle tandem roller apabila ditambah satu roda depan yang dipasang pada perpanjangan overhead frame disebut walking beam, yang dapat bergerak bebas naik turun mengikuti ketidakrataan permukaan jalan, sehingga satuan tekanan per satuan lebar rol dapat dipertahankan besarnya.

Demikianlah Informasi Harga Sewa Tandem Roller Jakarta Utara dari Kami bagi anda yang mau sewa tandem roller/wales di Jakarta Utara bisa hubungi marketing Kami dibawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami mengenai harga sewa tandem roller di Jakarta Utara semoga bermanfaat.