HARGA SEWA VIBRO ROLLER JAKARTA TIMUR MURAH TERBARU MARET 2024

HARGA SEWA VIBRO ROLLER JAKARTA TIMUR 2024
Harga Sewa Vibro Roller Jakarta Timur - Kami Pusat Beton Konstruksi akan menjelaskan mengenai harga sewa vibro roller untuk wilayah Kota Jakarta Timur.

Vibro Roller atau disebut juga vibratory roller merupakan alat berat yang digunakan untuk pekerjaan yang berkaitan dengan pemadatan tanah.

Vibro roller ini adalah sebuah alat untuk memadatkan tanah yang dilengkapi dengan vibrator (getaran).

Dengan getaran tersebut akan menghasilkan gaya tekan keatas pada tanah yang dilalui, dengan demikian kerikil ataupun tanah akan menjadi padat dan siap menjadi area pembangunan.

Alat ini bermanfaat untuk membuat permukaan tanah menjadi lebih solid dan optimal dimana butiran-butiran tanah akan saling mengisi bagian yang kosong.

Alat Berat Vibration roller termasuk dalam kategori tandem roller, yang berfungsi untuk menggilas, memadatkan hasil timbunan dimana cara pemampatanya menggunakan efek getaran, dan sangat cocok digunakan pada jenis tanah pasir atau kerikil berpasir.

Vibro roller dikategorikan ke dalam dua jenis, yaitu single drum rollers dan double drum rollers atau sering juga disebut tandem rollers. Untuk jenis single drum rollers, memiliki bobot yang lebih berat dengan getaran yang kuat sehingga cocok digunakan untuk memadatkan tanah.

Di sisi lain, vibro roller dengan double drum rollers mempunyai getaran dengan frekuensi yang lebih besar dan amplitude yang lebih kecil sehingga cocok untuk pemadatan material aspal.

Keberadaan alat berat yang satu ini memang menjadi salah satu hal penting, terutama ketika pembangunan lintasan, jalan raya atau pun perataan permukaan tanah baik karena memiliki tekstur lembut ataupun karena adanya hasil timbunan.

Perusahaan Kami melayani pemesanan sewa vibro roller di Jakarta Timur meliputi beberapa Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kota Jakarta Timur diantaranya :

Matraman, Pulo Gadung, Jati Negara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Lubang Buaya dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan tabel mengenai harga Sewa Vibro Roller di wilayah Kota Jakarta Timurr.

DAFTAR HARGA SEWA VIBRO ROLLER JAKARTA TIMUR TERBARU MARET 2024

No KAPASITAS VIBRO ROLLER DURASI HARGA SEWA
1 SAKAI SV91 Jakarta Timur Min 50 Jam IDR 150.000 /Jam
2 SAKAI SV500 Jakarta Timur Min 50 Jam IDR 160.000 /Jam
3 SAKAI SV510 Jakarta Timur Min 50 Jam IDR 160.000 /Jam
4 SAKAI SV512 Jakarta Timur Min 50 Jam IDR 165.000 /Jam
5 SAKAI SV512 Sheep Foot Jakarta Timur Min 100 Jam IDR 170.000 /Jam

Keterangan :
  1. Min Sewa : 50 Jam.
  2. Harga Belum Termasuk Mobdemob.
  3. Harga Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. Harga Belum Termasuk Biaya BBM.
  5. Harga Belum Termasuk Basecamp Operator.
  6. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Kapasitas Vibro Roller

Kapasitas vibrator roller pada pemadatan lapisan tanah mampu memberikan produktivitas terbaiknya pada ketebalan mulai dari 20 cm hingga 122 cm. Berbeda ketika dipakai untuk memadatkan lapisan yang tersusun dari material bebatuan. Disini kapasitas mesin tersebut dapat efektif digunakan hingga ketebalan lapisan mencapai 210 cm.

Melihat kemampuannya untuk memadatkan dua material yang berbeda tersebut bisa disimpulkan bahwa kapasitas alat ini juga tergantung pada jenis material penyusun lapisan.

Fungsi Vibro Roller

Berikut ini beberapa fungsi vibro roller untuk pekerjaan konstruksi, antara lain:
  • Untuk memadatkan dan meratakan struktur permukaan tanah supaya lebih kuat menyangga berbagai beban diatasnya.
  • Sebagai pencegah dari berbagai tumpukan kotoran yang disebabkan oleh debu dan batuan kerikil yang terdapat di permukaan tanah.
  • Sebagai pembasah area atau medan yang sangat efektif supaya debu-debu tidak beterbangan. Pada alat tersebut memiliki kapasitas tangki air sebanyak 25 liter.
  • Sebagai media penggilas pada aspal beton pada pembangunan jalan raya sehingga akan lebih rata dan kuat yang siap dilewati oleh kendaraan-kendaraan besar.

Demikianlah Informasi Harga Sewa Vibro Roller Jakarta Timur dari Kami bagi anda yang mau sewa vibro roller di Jakarta Timur bisa hubungi marketing Kami dibawah.

Bapak Aziz

0812 1009 2500

0812 1009 2500

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami mengenai harga sewa vibro roller di Jakarta Timur semoga bermanfaat.