HARGA SEWA EXCAVATOR SUKABUMI MURAH TERBARU 2024

Harga Sewa Excavator Sukabumi - Kami Pusat Beton Konstruksi akan menjelaskan mengenai harga sewa excavator untuk wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Excavator adalah salah satu jenis alat berat yang terdiri dari batang, tongkat, keranjang, dan rumah-rumah dalam sebuah wahana putar dan digunakan untuk penggalian.

Alat ini digerakkan oleh mesin diesel yang ada di bagian atas track shoe atau roda rantainya. Excavator bekerja dan bergerak menggunakan sistem hidrolik, jadi alat berat yang satu ini juga bisa disebut dengan hydrolic excavator, namun lebih umum disebut dengan nama excavator saja.

Excavator memiliki ukuran yang beragam, ukuran ini juga menjadi pembeda dari harga excavator itu sendiri. Mulai dari excavator berukuran mini hingga yang terbesar dan biasnya banyak digunakan pada area pertambangan.

Pekerjaan konstruksi memang dapat lebih efisien jika menggunakan excavator dibandingkan dengan mengerjakannya secara manual menggunakan tenaga manusia. Karena perannya yang serbaguna, maka excavator selalu dibutuhkan dalam berbagai jenis pekerjaan berat baik di darat maupun di atas air.

Secara umum, alat ini berfungsi dalam melakukan penggalian hingga mengangkut muatan material ke dalam dump truck atau loading, hingga memecahkan batu atau breaker. Peranannya juga sangat penting dalam membantu berbagai pekerjaan berat seperti dalam bidang konstruksi, perkebunan, normalisasi sungai, pertambangan, dan berbagai sektor lain.

Selain itu, ada juga beberapa fungsi lain seperti mengeruk sedimentasi sungai, menggali saluran air, memadatkan dan meratakan tanah, hingga membantu berbagai pekerjaan yang berkaitan dengan pembongkaran material atau menancapkan pondasi tiang pancang.

HARGA SEWA EXCAVATOR SUKABUMI TERBARU 2024

Perusahaan Kami melayani pemesanan sewa excavator di Sukabumi meliputi beberapa Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi diantaranya :

Baros, Cibeureum, Cikole, Citamiang, Gunungpuyuh, Lembursitu, Bantargadung, Bojonggenteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang,

Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung,

Pabuaran, Parakansalak, Parungkuda, Pelabuhanratu, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara dan sekitarnya.

Berikut Kami sampaikan tabel mengenai harga Sewa Excavator di wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

DAFTAR HARGA SEWA EXCAVATOR SUKABUMI TERBARU 2024

No TIPE EXCAVATOR HARGA SEWA
1 Excavator Mini PC 50 Sukabumi IDR 150.000 /Jam
2 Excavator Mini PC 55 Sukabumi IDR 150.000 /Jam
3 Excavator Mini PC 75 Sukabumi IDR 250.000 /Jam
4 Excavator PC 100 Sukabumi IDR 150.000 /Jam
5 Excavator PC 200 Sukabumi IDR 160.000 /Jam
6 Excavator Long ARM Sukabumi IDR 250.000 /Jam

Keterangan :
  1. Min Sewa : 200 Jam. Jika dibawah minimal sewa harap hubungi kami terlebih dahulu untuk Negosiasi.
  2. Harga Diatas Belum Termasuk Mobdemob.
  3. Harga Diatas Belum Termasuk Uang Makan Operator.
  4. Harga Diatas Belum Termasuk Basecamp Operator.
  5. Harga Diatas Belum Termasuk Biaya BBM.
  6. Untuk Mengetahui Harga All Include dapat Menghubungi Kontak yang tersedia.

Tipe-Tipe Excavator

Berikut ini beberapa tipe excavator dalam konstruksi :

1. Excavator Dragline
Digunakan untuk menggali material ke alat pengangkut seperti truk ataupun daerah penimbunan. Biasanya dragline hadir di area yang membutuhkan pengerukan yang cukup luas layaknya pertambangan.

2. Excavator Kompak
Digunakan untuk pekerjaan yang memuat tanah, menggali, meraih objek dan mengangkat material.

Cara Menggunakan Ekskavator

Untuk menggunakan ekskavator, sejatinya diperlukan mental yang berani dan kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, tentunya Anda harus mengetahui teknik keselamatan kerja dan teknik mengendarai alat berat tersebut, terlebih alat berat ini memiliki jenis yang beragam.

Dalam mengoperasikan ekskavator, sudah pasti harus memahami medan dan jenis alat yang digunakan. Jika medan yang dihadapi berlumpur, ada baiknya Anda menggunakan ekskavator jenis crawler. Apabila digunakan pada medan yang lebih rata, jenis wheeled tentu akan lebih cocok.

Mengoperasikan ekskavator memang tidak boleh sembarang orang. Tidak mengherankan jika hanya mereka yang memiliki sertifikasi saja yang bisa menggunakan alat berat yang satu ini, terutama untuk berbagai proyek dan industri berskala besar.

Fungsi / Kegunaan Excavator

Beberapa kegunaan atau fungsi dari excavator yang serbaguna ini antara lain adalah:
  • Mengeruk, menggali, serta mengangkut berbagai macam material, misalnya bebatuan, lumpur, dan tanah
  • Mengeruk sedimentasi atau lumpur di sungai, danau, dan juga di daerah tepian dermaga
  • Memotong semang dengan alat khusus
  • Melakukan pekerjaan kehutanan
  • Menghancuran material
  • Memadatkan dan meratakan tanah
  • Mengangkut material berat
  • Pertambangan, terutama Pertambangan pit terbuka
  • Pengerukan sungai / Menggali saluran air seperti parit dan yang lainnya
  • Menancapkan Batang pondasi, dan lain lain

Fungsi dari alat berat yang satu ini sebenarnya berbeda-beda, bergantung pada jenisnya. Tidak semua jenis pekerjaan bisa ditangani hanya oleh sebuah unit alat penggali ini.

Demikianlah Informasi Harga Sewa Excavator Sukabumi dari Kami bagi anda yang mau sewa excavator di Sukabumi bisa hubungi marketing Kami dibawah.

Bapak Nasirudin

0812 9099 4954

0812 9099 4954

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Kami mengenai semoga bermanfaat.